Sabtu, 26 September 2009

WoRo - wOrO

Hai, keluarga-keluarga anggota "Bani Dahlan" Surabaya,
Biar lebih dekat dengan dulur-dulur kita dan bisa lebih mengerti dunia maya.....
Gimana kalau masing-masing dari kita buat blog keren seperti ini........ meski alakadarnya tapi yg penting 100% GRATIS !!! Hehehehe............
:)

Caranya sederhana kok....,
pasti gampang mbikinnya......

Bagi pemula atau yang kurang mengerti, tenang aja.....
kalian bisa ikuti cara-cara pembuatannya per-tahap di kolom sebelah kanan halaman ini "SITUS FAVORIT", dan apabila masih mengalami kesulitan jangan sungkan/malu untuk menanyakan langsung atau melalui media ini kepada saya tapi.......... kalau saya belum bisa menjawab pertanyaan dulur-dulur....... nggak usah khawatir, Insya' Allah Ayah ku yang akan menjawab nya hahahaha............ maklum, saya sendiri juga dalam tahap belajar.

Sehingga nantinya DAFTAR KELUARGA di blog "BANI DAHLAN" Surabaya akan menjadi lebih komplit dan meriah....... karena semua anggota keluarga akan berkumpul disana, untuk itu jangan tunda atau nunggu keluarga lain tuk membuatnya lebih dulu tapi....... marilah kita saling ber "fastabikhul khoirot" untuk menjalin kebersamaan dalam keluarga kita Amin....... 99X.

Eh, Buat dulur-dulur yang mau kasih saran buat blog ini,
langsung aja ya... Tulis pesan di kolom sebelah kanan bawah halaman ini, CARA Penulisan Pesan, Silahkan ketik NAMA ANDA pd Kolom (name) lalu TULIS PESAN anda di kolom (message) dan bila perlu Tulis Alamat E-Mail anda di kolom (e-mail / url) kemudian klik GO, gak usah malu-malu karena aku sendiri juga baru belajar koq' Hehehehe.....................

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah....... saya akan lebih senang lagi, kalau nantinya anak- cucu Buya Dahlan bisa bertambah akrab dan berani mengemukakan pendapatnya melalui dunia maya ini sehingga tidak ada istilah "KEPATEN OBOR" dalam Keluarga BANI DAHLAN CoNgRaTuLaTiOn !!!